Facebook Twitter Google RSS

Selasa, 11 Desember 2012

Gila !!! Pria Ini Menikah Dengan Guling

PR     14.46  No comments

Berita.Menarik.biz - Pernikahan lebih dikenal sebagai upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

pernikahan dengan guling/metro
Namun definisi diatas tidak berlaku untu Lee Jin-gyu, pria berusia 27 tahun asal Korea yang nekat menikahi sebuah guling dengan motif animasi fate testarossa. Ia mengaku sangat mencintai Darimakura, sosok animasi kartun Jeoang yang tengah populer.

Meski dianggap tidak wajar akhirnya pernikahan itupun diselenggarakan dengan upacara khusus dan menjadi perhatian media massa karena keanehannya.

Entah apa yang merasuki pikiran Lee hingga melakukan pernikahan yang sangat sulit diterima akal sehat ini. Meski begitu banyak orang yang menghargai keputusan Lee dan juga tidak sedikit yang menganggapnya orang gila.

Nah, bagaimana pendapat anda? komen ya di bawah ini biar saya semangat ngepost berita lagi.








Sumber:
JadiBerita.Com

, ,

PR


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 komentar :

Latest Stories

Blogroll New

-

Labels

Text Widget

Recent news

About Us

Proudly Powered by Blogger.